Banner 1

Cara Order Canva PRO | Dapatkan Jutaan Template dan Element untuk Desain Keren

Cara Order Canva PRO 

Harga Super Hemat dengan Join Tim Kreator

Dapatkan Jutaan Template dan Element untuk Desain Keren


Fasilitas Desain Tak Terbatas

Dapatkan Fasilitas Join Tim Canva Pro di Kreator Pendidikan. Anda dapat membuat desain apapun yang diinginkan. Akses jutaan template dan element secara gratis. Anda tinggal mengedit ulang template yang sudah ada.


Free Join Grup Whatsapp Kreator Pendidikan
Bonus Tutorial Edit Desain 

Harganya berapa?

30K untuk 1 tahun

Kok Murah? Sistemnya gimana? 

Kita menggunakan sistem invite tim agar kakak bisa memakai semua fitur premium. Jadi kakak bakal mendapatkan email resmi dari canva untuk join di tim kami agar bisa menggunakan semua fitur premium. 

Apakah Legal dan Aman?

Pastinya 100% LEGAL & aman dong, apalagi ini bukan aplikasi hack, mod atau sejenisnya, so mau di buka di android, iphone, laptop, macbook atau apapun device apapun berapapun bisa, dan mau di update canva nya pun juga silahkan.

Apakah Desain Bisa Diakses orang Lain? 

Engga dong, desain kamu 100% private. Untuk payment nya aja kami menggunakan sistem invite tim, tapi desain 100% private hanya kakak sendiri yg bisa akses. 

Nanti bakal gimana sistem join timnya?

Sistem invite tim itu ya kakak bisa gunain semua fitur premium ketika sudah join di tim canva kami. 

Jika sebelumnya udah pakai Canva Personal apakah desain saya bisa dipindah?

Ya tinggal dipindahin ke profil tim premium, sangat gampang kok caranya, bakal dikasih tau kalau udah transaksi. Ga ribet sama sekali kok. Masih ngerasa ga worth it? Ya silahkan langganan sendiri di canva langsung, 50rb pun gabisa bosku buat sebulan, coba aja  

Proses Pendaftaran berapa lama?

± 10 menit setelah kirim bukti tf dan saya nya lagi online hehe. Abis kirim bukti tf, langsung aja sekalian tulis alamat email canva kakak ya..