Banner 1

Link Login Emis PD Pontren 2022

Login Emis PD Pontren 2021 - Madin TPQ Ponpes

Almuna.sch.id - Pada tahun pendataan 2021 ini Emis PD Pontren yang mencakup lembaga madrasah diniyah (Madin), taman pendidikan quran (TPQ), pondok pesantren (Ponpes) menggunakan website terbarunya berbasis Emis 4.0 

Emis PD Pontren Terbaru 2021 ini berbeda dengan versi sebelumnya. Pada Emis Madin baru ini menampilkan fitur pengelolaan emis yang lebih simpel. Tapi apakah pengerjaannya masih sama seperti tahun sebelumnya? Mari kita cek fiturnya apa saja pada Emis PD Pontren 2021 ini.

Tampilan Utama Emis PD Pontren Terbaru 2021

Emis PD Pontren Terbaru 2021

Pada awal masuk Emis PD Pontren Terbaru 2021 (Madin, TPQ dan Ponpes) kita diminta memasukkan Username, Pasword dan Chapcha (dengan mengetik hasil perhitungan yang muncul). Untuk login silahkan Anda klik link di bawah ini.

Link Login Emis PD Pontren 2021 - Madin TPQ Ponpes

http://emispendis.kemenag.go.id/pdpontrenv2/Login

Pada menu login Anda hanya bisa menggunakan Akun operator Kecamatan. Karena pada tahun ini pengelolaan Emis PD Pontren Terbaru 2021 langsung terpusat menggunakan akun opm kecamatan yang ditunjuk. 

Setelah anda login pada Emis PD Pontren Terbaru 2021. Anda akan diperlihatkan menu dan fitur Emis PD Pontren Terbaru 2021 yang sangat simpel. Berikut penampilan Dshboard Emis PD Pontren Terbaru 2021. 


Pada dashboard utama Emis PD Pontren Terbaru 2021 anda diminita memilih Lembaga Madin atau TPQ terlebih dahulu, kemudian baru mengisi data-data di bawah ini:  

PENDATAAN MANDIRI

Profil Lembaga

Kelembagaan

Sarana Prasarana

Kesiswaan

Ustadz

Itulah tadi Link Login Emis PD Pontren Terbaru - Madin TPQ Ponpes 2021 Semoga Bermanfaat !