Banner 1

Antusias Siswa TK Muslimat Al Munawwaroh dalam Wisata Industri di PT. Dua Kelinci Pati


Al-muna.com - Pati, 4 Desember 2019 siswa-siswi TK Muslimat Al Munawwaroh Lau Dawe Kudus melaksanakan Wisata Industri PT. Dua Kelinci Pati. Kegiatan wisata industri merupakan salah satu kegiatan pembelajaran luar kelas yang menjadi agenda rutin TK Muslimat Al Munawwaroh.


Diharapkan dari kegiatan tersebut siswa dapat melihat langsung kegiatan produksi kacang di PT. Dua Kelinci sehingga anak-anak benar-benar mampu menyerap tentang bagaimana proses pembuatan mulai dari pemilihan bahan hingga kemasan. Kegiatan seperti ini akan merangsang kreatifitas dan perkembangan otak anak untuk bersiap sejak dini sesuai perkembangan di era industri.

Kepala Sekolah didampingi guru kelas bersemangat dalam mendampingi kegiatan seharian penuh itu. Kebahagiaan dan keceriaan anak-anak mengobati lelah dan kesah. Ibu Siti Rohmatun, S.Pd. menaympaikan: “ Insyaallah kami akan selalu mengadendakan kegiatan-kegiatan seperti ini agar merangsang pertumbuhan dan perkembangan anak untuk lebih berani dan hebat”.

Pada sesi kedua, di PT. Dua Kelinci siswa TK Muslimat Al Munawwaroh juga diajak main game kecerasan otak dan ketangkasan. Mereka juga ditontonkan sebuah film pendidikan melaului layar lebar. 

Dan usai kunjungan kami berfoto bersama di depan PT. Dua Kelinci dengan penuh kebahagiaan dan melanjutkan wisata pendidikan di Museum Pubakala Jekulo Kudus. 

Sayonara Almuna Penuh Ceria ! 

Berikut Foto Kegiatan Kami: