TfCiGfz8TpAlGpriBSY7TSO6BA==

Sukses Kembali, MI NU Al Munawwaroh Gelar Ceremonial Khotmil Quran Bil Ghoib Juz 30

Almuna.sch.id - Tahun ini Program Unggulan MI NU Al Munawwaroh Lau Dawe Kudus kembali sukses digelar. Pagi hari ini 13 peserta didik telah mengkhatamkan Alquran Juz 30 Bil Ghoib dengan disimak oleh Wali Murid masing-masing. 

Program Tahfidh Alquran Juz 30 menjadi unggulan MI Almuna dalam mencetak generasi Islami. Program Tahfidh dilaksanakan seminggu 4 kali diikuti oleh 60 santri. Harapannya MI Al Munawwaroh menyiapkan generasi Islami Qurani.

Meski demikian, pencapaian hafal Alquran ini bukan titik pencapaian. Kepala MI Almuna, Bapak Abdul Rois menekankan setelah anak-anak hafal, maka silahkan teruskan untuk mendalami bacaan dan meneladani makna Alquran. 

Kesuksesan pendidikan Islam tentu merupakan kerjasama santri, guru dan wali murid. Pengawas Madrasah Bapak Arifin, S.Pd.I, M.Pd.I menyampaikan apresiasi terhadap MI NU Al Munawwaroh yang telah merealisasikan program unggulan Tahfid Juz 30. 


Simaan Peserta Takhfidh dihadapan Wali Murid

Pengawas Madrasah juga mengucapkan selamat kepada para wali murid yang telah mempunyai anak yang hafal juz amma. Beliau juga berpesan supaya putra-putri semakin cinta dan hormat kepada Bapak Ibu Guru yang telah mendidiknya. 

Pungkasnya, prestasi program Tahfidh ini merupakan salah satu bukti MI Al Munawwaroh menjadi madrasah yang bermutu. Karena salah mutu pendidikan adalah mencetak peserta didik yang memiliki kompetensi Agama khususnya Alquran yang akan bermanfaat untuk pribadi santri dan orang tua dikemudian hari. 

(Agm)

Komentar0

Type above and press Enter to search.