Banner 1

Senyum Bahagia Wali Murid dalam Penerimaan Rapor LPPAD TK Muslimat Al Munawwaroh Lau Dawe Kudus 2019-2020


Al-muna.com – Hari ini merupakan Penerimaan Laporan Pencapaian Perkembangan Anak Didik (LPPAD) TK Muslimat Al Munawwaroh Lau Dawe Kudus (19/12/2019).

 

Senyum bahagia wali murid menyambut laporan pendidikan anaknya selama semester gasal tahun pelajaran 2019/2020. Di pagi yang cerah ruang kelas TK Muslimat Al Munawwaroh disulap sedemikian rupa menjadi ruang pertemuan berkelas dengan tatanan bangku nan apik.

 

Guru TK Muslimat Al Munawwaroh dengan senyum ceria menyambut kehadiran wali murid di pintu gerbang sekolah. Satu persatu wali murid hadir dan menempati ruang yang disiapkan. Dengan antusias mereka mengikuti laporan dan sambutan yang disampaikan kepala sekolah TK Muslimat Al Munawwaroh Ibu Siti Rohmatun, S.Pd.



 

Pada tahun ini TK Muslimat Al Munawwaroh mendidik 55 anak dalam dua kelas TK A dan TK B. Sejumlah peserta didik telah menempuh pembelajaran dan pendidikan selama satu semester dengan baik dan ceria.

 

Serangkaian kegiatan pendidikan baik di kelas maupun kegiatan luar kelas telah mereka jalani. Alhasil, wali murid sangat berterimakasih atas prestasi tersebut.

 

Kepala sekolah TK Muslimat Al Munawwaroh menyampaikan dalam pidatonya: “Alhamdulillah kali ini anak-anak secara bertahap sudah semakin kreatif dan aktif dalam pembelajaran”.

 

Sebagai kegiatan pembelajaran di luar kelas TK Muslimat Al Munawwaroh pada semester ini melaksanakan Kunjungan Industri di Pabrik Kacang Dua Kelinci, Pati. (4/12/2019) ‘Anak-anak sangat antusias dan gembira” Imbuhnya.

 

Dalam penutupan kegiatan penerimaan LPPA tersebut, Ibu Rohmatun yang kerap disapa Bu Tun memberikan pesan kepada orangtua murid agar tetap membimbing dan menyempatkan diri kepada orangtua untuk memberikan waktu belajar saat liburan di rumah.

 

Foto Galeri Penerimaan LPPA TK Muslimat Al Munawwaroh: