Banner 1

Selamat Jalan Mas Zaky Maulana, Semoga Menjadi Syafaat Bagi Orangtuamu di Surga

Hari ini Almunawwaroh berduka, salah satu siswa TK Muslimat NU Al Munawwaroh Muh Zaky Maulana bin Bapak Kasmin Lau meninggal dalam usia 5 tahun. Usia sangat belia yang tidak disangka-sangka oleh orang tercinta sekitarnya.


Kabar duka ini disampaikan melalui akun facebook M Kaspo (Bapak Kasmin) ayah Zaky pada pukul 23.00 malam.
"Terimakasih sudah hadir dikehidupan keluarga kecil bapak ya dik, yang pernah mengisi keceriaan di keluarga kecilku. Semoga bapak dan ibu tabah menerima semua ini. Semoga adik zaky diterima di sisinya dan kelak kita akan bertemu di syurganya allah. amiin." 
Kabar duka tersebut membuat semua keluarga besar Madrasah Al Munawwaroh terkejut, pasalnya tidak terjadi insiden apa-apa sebelumnya. Lebih-lebih Ibu Siti Rohmatun, S.Pd. sebagai Kepala TK Muslimat NU Al Munawwaroh sangat terkejut. Ia menyampaikan bahwa Adik Zaky sabtu 7/12/2019 kemarin masih mengikuti Ujian Akhir Semester di TK. Disampaikan juga bahwa belum ada seminggu Almahum Zaky juga mengikuti kunjungan studi ke Pabrik Kacang Garuda Pati.

Zaky terkenal anak yang baik, ia rajin berangkat sekolah diantarkan nenek nya jalan kaki setiap pagi. Namun pada hari-hari terakhir memang zaky terlihat kosong pandangannya. Dalam keadaan sakit panas ia masih mengikuti kegiatan sekolah dan pada hari Ahad, 8 Desember 2019 orangtuanya juga masih menyampaikan surat izin tidak masuk. Tetapi semua kembali kepada takdir Allah SWT, setelah beberapa hari dirawat di Rumah Sakit. malam tadi Zaky dipanggil oleh Allah untuk kembali kesisinya.

Dengan ini, Kami segenap Guru Madrasah NU Al Munawwaroh Lau Dawe Kudus menyampaikan duka dengan sedalam-dalamnya atas wafatnya adik M. Zaky Maulana. Semoga diterima di sisi Allah, dijadikannya pendahulu, tabungan dan simpanan serta syafaat untuk orantuanya di syurga nanti. Keluarga dan oangtua  yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan hikmah atas kepergiannya. Amin. Teriring doa:

اللهم اغفر له وارحمه ، اللهم اجعله فرطا لأبويه ، وسلفا وذخرا وعظة واعتبارا وشفيعا ، وثقل به موازينهما ، وأفرغ الصبر على قلوبهما ، اللهم لا تحرمنا أجره ، ولا تفتنا بعده ، واغفر لنا وله ولجميع المسلمين

 ALLOHUMMAGHFIR LAHU WARHAMHU, ALLOHUMMAJ'ALHU FAROTHON LI ABAWAIHI, WA SALAFAN WA DZUKHRON WA 'IDHOTAN WA'TIBARON WA SYAFÎ'AN, WA TSAQQIL BIHI MAWÂZÎNAHUMA, WA AFRGHISH SHOBRO 'ALA QULÛBIHIMA, ALLOHUMMA LÂ TACHRIMNA AJROHU, WA LÂ TAFTINNA BA'DAHU, WAGHFIR LANÂ WA LAHU WA LI JAMÎ'IL MUSLIMÎN.

Ya Allah ampunilah dia dan rohmati dia, Ya Allah jadikan dia sebagai pahala yang mendahului (bunga pahala) bagi ayah ibunya, dan amal sholih yang telah diperbuat dan simpanan (modal) pahala dan nasihat dan penghormatan dan yang mensyafaati (bagi ayah ibunya), sebab dengan dia beratkanlah timbangan (pahala) ayah ibunya, tuangkan kesabaran di hati keduanya, Ya Allah jangan engkau haramkan (halangi) pahalanya, jangan engkau jerumuskan kami setelah (ketiadaan) nya, ampunilah kami dan dia dan bagi kesemua orang-orang islam.

Foto kenangan Adik M. Zaky Maulana bersama TK Muslimat NU Al Munawwaroh:

(Belajar di TK Muslimat NU Al Munawwaroh)

(Zaky bersama teman perjalanan ke Pabrik Kacang Garuda Pati)

(Surat Izin dari Orangtua Almarhum)

(Tahlil Bersama Siswa-siswi TK Muslimat NU Al Munawwaroh untuk Almarhum)


Red. AGM