Banner 1

Ovel Siswa Pioner Bidang IT dan Eksak, Raih Juara 1 Microsoft Office Competititon SMK Mambaul Falah Kudus 2019


Al-muna.com – Semakin melejit, prestasi Siswa MTs NU Al Munawwaroh kali ini meraih Juara 1 Microsoft Office Competititon dalam Rangka Gebyar Anniversary SMK Mambaul Falah (14/12/2019) Piji Dawe Kudus. Juara 1 diraih oleh siswa berbakat, Ovel Elyan (Kelas IX).

Ovel merupakan salah satu pioner MTs NU Al Munawwaroh, ia mempunyai bakat di bidang Ilmu Teknologi (IT) dan Ilmu Eksak. Keseharian di sekolah ia biasa mendampingi tutor komputer untuk setting sistem dan merakit komputer. 


Tak kalah prestasinya, di bidang Ilmu Eksak ia mampu membuat rangkaian jaringan listrik rumah dengan sangat detail. Guru IPA menyampaikan: “ Ovel luar biasa, anak seumurnya masih main-main tapi ia bisa serius dan mampu membuat produk yang detail”.

Bakat serta prestasi gemilang ini disambut dengan apresiasi dan perhatian khusus oleh kepala Madrasah Bapak Tejo Asmoro, S.Pd. untuk dapat dikembangkan dan meraih prestasi yang lebih tinggi.

Dalam ajang Gebyar Anniversary SMK tersebut, MTs Al Munawwaroh juga menyabet Juara 2 Bola Voli Tingkat MTs se-kabupaten Kudus. Yang dilaksanakan pada 10/12/2019 diikuti oleh Tim Bola Voli Almuna.


Selamat untuk para juara, tingkatkan terus prestasi kalian. Madrasah mendukung sepenuhnya dan memberikan apreasi setinggi-tingginya.