Teks Doa Upacara - Administrasi OSIS

Teks Upacara

DO’A UPACARA

Assalamualaikum Wr. Wb.

Bismillahirrohmanirrohim

Allahumma Solli Wasallim ala Sayyidina Muhammad wa Ala Ali Sayyidina Muhammad, Sayyidil Awwalina wal akhirin, wasallim wa rodhiyallahu ta’ala an kulli shohabati rosulillahi ajmain.

Dengan menyebut nama Allah yang maha pengasih dan maha penyayang.
Segala puji bagi Allah yang menjadikan Tuhan bagi semesta, yang sesuai dengan kenikmatan-kenikmatan dan pujian-pujian.

Ya tuhan kami, bagimu segala puji yang selaras dengan keagunganmu dan kebesaran kerajaanmu.

Ya allah, berilah rahmat atas nabi muhammad, yang  menjadi pemimpin orang dahulu dan kemudian.Dan atas keluarganya, istrinya, keturunannya, sahabat dan pengikut-pengikutnya.

Ya allah, sungguh kami mohon kepadamu dengan wasilah Asma’ul husna, yang apabila disebut untuk berdoa engkau pasti mengabulkan, apabila untuk memohon pasti engkau memberi.

Ya allah, ampunilah dosa kami, orang tua kami, guru-guru kami, keluarga kami, anak-anak kami, keturunan kami, murid-murid kami dan jamaah kami muslimin-muslimat.

Terangilah hati kami, dan hati mereka dengan sinarmu, hidayah dan hikmah. Berilah kami rizki yang banyak, halal, bagus, amal soleh, ilmu yang manfaat, umur panjang yang berkah dan khusnul khotimah.

Ya allah, pada hari ini kami melaksanakan upacara ............................ dengan harapan semata hanya untuk mendapatkan ridhomu. Semoga Sekolah/Madrasah ........................ menjadi lebih baik dan maju. 

Amin ya robbal alamin.

Robbana atiina fiddunya hasanah,
Wafil akhiroti hasanah waqina adzabannar.

Wassalamualaikum Wr. Wb.


Edited by OSIS 2014/2015

0 Komentar